Sunter Lakeside (SNLK) memantau BEI selama seminggu setelah anjlok 50%

Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau PT Sunter Lakeside Hotel Tbk (SNLK) karena harga sahamnya mengalami penurunan tajam dan masuk kategori Aktivitas Pasar Tidak Biasa. Saham SNLK, mengutip RTI, turun 50% dalam sepekan.

“Kami informasikan telah terjadi penurunan harga saham PT Sunter Lakeside Hotel Tbk (SNLK) yang tidak wajar (Aktivitas Pasar Tidak Biasa),” tulis manajemen, Selasa (10/10).

Namun demikian, adanya pemberitahuan aktivitas pasar yang tidak biasa (UMA) tidak serta merta berarti pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Informasi terkini terkait emiten adalah informasi tertanggal 5 Oktober 2023 yang dimuat di website PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sehubungan dengan laporan bulanan registrasi pemegang efek.

“Sehubungan dengan terjadinya UMA pada saham SNLK, perlu kami sampaikan bahwa pihak bursa sedang memantau perkembangan model transaksi dengan saham tersebut,” ujarnya.

Oleh karena itu, investor diharapkan memperhatikan tanggapan emiten terhadap permintaan konfirmasi bursa, mencermati kinerja dan keterbukaan emiten, mengkaji ulang rencana aksi korporasi emiten apabila rencana tersebut belum mendapat persetujuan RUPS, dan mempertimbangkan berbagai opsi yang dapat diambil. mungkin timbul di masa depan sebelum mengambil keputusan.investasi.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel lain

Kenaikan Tak Wajar, Tato BEI UMA ALKA Bagikan! Apakah rawan longsor?

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Sinarmas MSIG (LIFE) bergerak menurunkan harga premium melalui aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *