Manajemen Perubahan, Ini Susunan Direksi Tata Tiara Esthetic (BEEF)

Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten peternakan PT Estika Tata Tiara Tbk. (BEEF) telah mengumumkan perubahan susunan pengurusnya. keputusan iniberdasarkan hasil keputusan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023.

Berdasarkan keterbukaan informasi, perseroan menyetujui pengunduran diri Edhy Rizwan dari jabatan direktur Perseroan dan memberikan pelunasan dan pembebasan penuh (acquit et de charge) atas tindakan kepengurusan yang dilakukannya sejak menjabat. BEEF kemudian sepakat mengangkat Zuraid menggantikan Edhy.

Selain itu, perseroan juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Juan Permat Adoe, Benedictus Setio Pramono, dan Juanito Gracianti Adoe dari jabatannya masing-masing sebagai komisaris perseroan.

Adapun susunan pengurus Estika Tata Tiara terkini adalah sebagai berikut:

direktur

Direktur Utama: Imam Subow,

Disutradarai oleh: Zuraida

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Irdam Ramli

Komisaris Independen : Janmat Sembiring

Diberitakan sebelumnya, BEEF mencatatkan laba bersih sebesar Rp 52,01 miliar pada semester I 2023. Hasil tersebut setelah perseroan merugi Rp 40,58 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

Chief Executive Officer Estika Tata Tiara Imam Subowo mengatakan, laba tersebut diraih karena penjualan pada semester I 2023 meningkat lebih dari 20 kali lipat menjadi Rp 301,7 miliar dari Rp 14,9 miliar.

Kontributor utama angka penjualan ini adalah penjualan dan distribusi daging, yang menyumbang 99% dari total penjualan. Hal ini menyebabkan laba kotor meningkat lebih dari 20 kali lipat menjadi Rp 36,67 miliar.

Sebagai bagian dari membaiknya kondisi keuangan usaha perseroan pada kuartal kedua, lanjutnya, ekuitas perseroan membaik karena adanya penambahan modal tanpa pemberian hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) dengan menerbitkan saham B sebanyak-banyaknya. sebanyak 5.147.058.824 saham seri B bentuk konversi pelunasan utang Perseroan menjadi saham Asia Agri International Ltd senilai Rp350 miliar sehingga menghasilkan 5.147.058.824 saham Seri B.

Baca Juga  Terjebak Dalam Gebrakan Kreatif: Riset Pasar Tangerang Selatan

[Gambas:Video CNBC]

Artikel lain

Indosat Tambah 3 Direktur Baru, Ini Daftarnya!

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *