Katanya Jessica Wongso Bukan Pembunuh Mirna, Akun Wiranga Birawu Hilang: Okezone Celebrity

JAKARTAWirang Birawa berpartisipasi dalam pembicaraan tentang film dokumenter yang ditayangkan di Netflix berjudul Ice Winter: Murder, Coffee dan Jessica Wongso. Pria yang dikenal sebagai peramal ini bahkan meyakini Jessica Wongso bukanlah pembunuh Wayan Mirna Salihin.

“Dalam hal ini, perasaan saya mengatakan ‘DIA BUKAN ORANG ITU,’” tulis Wirang baru-baru ini di Instagram Stories-nya sambil membagikan foto Jessica Wongso dan Otto Hasibuan di ruang sidang.



Usai menuliskan hal tersebut di Instagram Stories miliknya, Wirang tiba-tiba mendapat pesan melalui WhatsApp. Dalam tangkapan layar yang dibagikannya, orang bernama Pak itu meminta Wirang menghapus postingannya.

“Wirang, selamat malam, apa kabar? Bisakah kamu menelepon Wiro?” kata seseorang bernama Pak.

“Assalamualaikum wr.wb. Alhamdulillah kabarnya bagus pak hehehe. Siap khilaf pak biar saya jalan, kita ngobrol dulu pak” jawab Wirang.

Wirang Birawa

“Ini postingan Instagram tentang Wir menghentikan penyebaran, dia akan sibuk menjaga keamanan Wirang. Saya peduli dengan Wirang, kapan saya akan bertemu Wir?” tanya juru bicara Wirang yang dibalas dengan emoji kaget.

Mengabaikan permintaan penghapusan fitur tersebut, pria tersebut terlihat berulang kali menelpon Wiranga. Tak lama kemudian, Wirang pun menginformasikan melalui akun keduanya, @masterfirasat, bahwa akunnya telah hilang.

“Akun hilang, Gmail juga hilang,” tulisnya di akun kedua.

“Kalau akun ini hilang lagi, saya tidak akan berhenti membuat akun baru, saya akan lebih lugas,” tantang Wirang.

Terbaru, Wiranga yang mencoba live di Instagram tadi malam, gagal. tidak hanya live di akun pertama Anda, tetapi juga di akun kedua Anda.

“Mohon maaf tidak bisa live karena Instagram saya tidak bisa live. Begitu juga dengan akun @masterfirasat,” tulis Wirang Birawa di Instagram Stories-nya.

Baca Juga  Cara Sukses Finansial Di Magelang Versi Kami

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *