Di Gorontalo, HT Optimis Raih 2 Kursi DPR: Okezone News

GORONTALO – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimis Perindo bisa berbuat banyak untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Hal itu ditegaskannya saat konsolidasi partai, Sabtu (10/7/2023) di Gorontala.




“Gorontalo adalah provinsi ke-26 yang saya kunjungi dalam konsolidasi ini dan saya berencana menyelesaikan konsolidasi seluruh provinsi menjadi 38. Saya berharap Gorontalo bisa mendapatkan suara. “Harus mendapatkan 2 kursi DPR RI, kursi provinsi dan juga tingkat 2,” ujarnya kepada HT sembari membagikan foto dan video acara tersebut di laman Instagramnya, Minggu (10/08/2023).

BACA JUGA:

Di Gorontala, HT menunjukkan optimismenya. Saya optimistis kita bisa mendapatkan dua digit di sini. Jadi 2 digit berarti minimal DPR RI harus mendapat 1, provinsi harus mendapat 5, lalu kabupaten/kota harus mendapat 16, ujarnya.

Ia juga menegaskan, Partai Perindo memperjuangkan kesejahteraan. “Karena kesejahteraan harus diwujudkan terlebih dahulu, maka persatuan bangsa yang kuat harus diutamakan sebelum persatuan,” ujarnya kepada HT.

BACA JUGA:

HT mengatakan dengan adanya perpecahan yang ada di masyarakat Indonesia, kesejahteraan dapat menjadi perekat yang mempersatukan bangsa.

“Indonesia rentan terhadap hal-hal yang mudah menimbulkan perpecahan karena keberagamannya luar biasa baik dari suku, agama, suku, dan status sosialnya, perbedaannya begitu besar dan kita juga mempunyai banyak pulau,” kata HT.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Jadi perekat yang paling penting adalah kesejahteraan. “Kalau perusahaannya sejahtera, saya yakin persatuan dan kesatuan akan kuat,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lengkap! Ini Arah Kebijakan OJK untuk Bank hingga Kripto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *